Siapa Yang Menolong Anda Saat Anda Sakit Kritis

Hidup bagaikan roda berputar yang setiap saat akan berputar sesuai dengan kondisi dan peningkatan usia. Semakin usia bertambah resiko untuk kena sakit semakin besar, untuk itu disini memegang peranan penting menyiapkan segala kemungkinan risiko yang pasti terjadi pada setiap orang misalnya sakit kritis, kecelakaan, cacat tetap dan meninggal
Pernahkah terpikir dalam memori anda, jika suatu ketika anda atau salah satu anggota keluarga yang sangat anda sayangi tiba tiba divonis terkena penyakit kritis, sedangkan uang yang anda miliki di tabungan tidak terlalu besar. Jumlah aset yang anda punya juga tidak banyak, mungkin hanya 1 buah mobil dan 1 buah rumah. Rumah juga masih KPR alias belum lunas dan masih cicil atau malah jangan jangan masih sewa/ kontrak. Kira kira apa ya yang akan anda lakukan? Bagimana untuk bisa memolongnya?
kepada siapa anda akan meminta pertolongan? sanak keluarga, mertua, pinjam di kantro tempat kerja, kerabat atau teman, seberapa banyak mereka bisa menolong anda? Bagaimana jika mereka sendiri juga masih berjuang secara finansial untuk menghidupi diri mereka beserta keluarga? Menolong anda lagi juga akan menambah beban mereka nantinya bukan? Apakah anda tidak malu membebani orang lain dengan masalah anda sendiri meskipun mungkin orang itu adalah saudara terdekat anda maupun sahabat terbaik anda sekalipun?
Ada 7 kelompok orang yang bisa membantu anda ketika anda sedang tertimpa musibah misalnya terkena sakit kritis, kecelakaan maupun meninggal dunia.
1. Yang bisa membantu Rp 1 juta itu adalah sahabat dekat anda
2. Yang bisa membantu Rp 10 juta itu mungkin adalah saudara dekat anda
3. Yang bisa membantu Rp 50 juta itu mungkin adalah kakak adik anda
4. Pinjam di kantor tempat kerja 50-100 juta
5. Yang bisa membantu Rp 100 juta itu adalah orang tua anda sendiri
6. Pinjam ke Bank dengan jaminan aset bisa 100 juta
7. Sedangkan yang bisa membantu anda sekaligus Rp 500 juta, Rp 1 Milyar atau Rp 3 Milyar, atau bahkan Rp 5 Milyar atau lebih dan uang itu tidak perlu dikembalikan adalah Asuransi Allianz Tapro.


Intinya jangan menolak asuransi sebelum asuransi menolak anda. Mengapa asuransi bisa menolak anda padahal anda punya uang untuk membayar premi? Karena di saat anda sudah terkena penyakit tertentu, sangat sulit bagi anda untuk memiliki asuransi lagi meskipun anda berani bayar berapapun, tidak ada satu asuransi pun yang bakal menerima anda untuk diproteksi.
Lalu bagaimana jika jawaban dari pertanyaan tadi anda katakan bahwa anda akan memohon pertolongan dari Yang Mahakuasa? Apakah yang ada di bayangan anda adalah langit akan terbuka dan Tuhan langsung hadir di tengah tengah anda atau Tuhan akan menolong dengan cara yang tidak anda sangka sangka?
Anda perlu merasa peka untuk bisa mengetahui apakah ketidaksengajaan anda menemukan website ini dan sedang membaca tulisan ini juga merupakan salah satu rencana Tuhan untuk menolong anda yang mungkin bisa merubah nasib dan takdir anda di masa depan.
Silahkan simak cerita berikut ini. Semoga dapat membuka pemikiran anda semua.
Ada sebuah cerita, tentang seorang yang terombang ambing di tengah laut. Dia memohon kepada Tuhan meminta pertolongan untuk menyelamatkan dirinya. Saat dia berdoa tiba-tiba datanglah sebuah kapal laut ingin menolongnya, namun dia tak mau di tolong dengan alasan biarlah Tuhan yang menolongnya.
Setelah kejadian itu tak lama kemudian datang lagi sebuah kapal nelayan yang tak sengaja sedang melintas dan bermaksud ingin menolong orang tersebut, namun kali ini dia menolak lagi pertolongan tersebut. Orang itu tetap pada pendiriannya biar Tuhan yang menolong dirinya. Akhirnya karena dia menunggu pertolongan Tuhan tenggelamlah dia ke dasar lautan dan hilang tak kembali.
Kemudian Tuhan bertanya kepada orang itu, “kenapa kau tidak ingin di tolong oleh orang-orang yang ingin menolongmu?”, lalu orang itu menjawab “wahai Tuhan aku menunggu pertolonganmu, kenapa engkau tidak menolongku?”.
Tuhan pun tersenyum mendengar jawaban orang tersebut dan berkata “wahai engkau manusia, aku sudah mengirim beberapa orang dengan kapal lautnya untuk menolongmu namun dirimu selalu menolak pertolongan tersebut dengan alasan supaya Aku yang menolong dirimu.
Itulah salah satu caraku wahai manusia untuk menolong para hambaku yang sedang di dalam kesusahan atau di dalam musibah”. Menangislah orang itu di hadapan Tuhan karena ketidakpekaannya terhadap pertolongan Tuhan dan akhirnya membawa dirinya sendiri ke hadapan Tuhan.
Pesan Moral :
Dari cerita tersebut dapat di ambil nilai bahwa Tuhan selalu menolong diri kita di saat kita sedang dalam kesusahan atau dalam musibah, namun cara yang paling sering Tuhan gunakan adalah dengan menggunakan perantara manusia untuk menolong kita.
Seringkali Tuhan tidak pernah secara langsung turun untuk menolong kita tapi selalu mengulurkan tangan Nya melalui bantuan yang diberikan oleh sesama kita. Jadi jangan pernah sia sia kan bantuan atau kesempatan yg diberikan oleh orang lain kepada kita apalagi jikalau anda sudah tahu kalau asuransi Tapro Allianz itu penting namun anda mengabaikannya. Bisa saja ini merupakan rencana Nya untuk mempertemukan anda dengan saya melalui situs ini.
Ketidakpekaan dan kurangnya rasa syukur kitalah yang sebenarnya menjadikan kita beranggapan bahwa Dia tidak mendengar dan tidak menolong kita. Oleh sebab itu janganlah beranggapan seperti itu, sebenarnya Tuhan selalu menolong kita dengan berbagai cara namun kita tak begitu menyadarinya.
Tetap berdoa memohon pertolongan-Nya dan tetap bersyukur akan semua pemberianNya. Anda dan saya tidak akan masih berada di sini apabila tidak diizinkan oleh Sang Pemberi Kehidupan.
Saya dan keluarga saya sudah memiliki polis asuransi di Asuransi Allianz ( Asuransi nomor dua terbaik di Dunia , Bagimana dengan Anda?
ILUSTRASI PROGRAM GRATIS Akan Kami Kirim Untuk Anda Tanpa Biaya, Berlaku Untuk Anda di Seluruh Wilayah Indonesia.
MARI BERASURANSI…
Saya Siap Membantu Anda Mendapatkan Polis Asuransi di Allianz

Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *