Premi Murah Asuransi Anak Allianz

Sudah siapkan masa depan anak anda ? Pertumbuhan pendidikan di Indonesia dari tahun ke tahun bertumbuh pesat . Saat ini banyak sekolah asing masuk di Indonesia. Damapaknya adalah biaya pendidikan anak semakin meningkat.
Untuk itu perlu disiapkan dana untuk pendidikan anak , kalau sekarang biaya sudah mahal, bagimana dengan 10 atau 20 tahun mendatang?
Perlukah anak berasuransi lebih lebih awal walaupun umur masih satu tahun>
Jawaban perlu sekali.
Kenapa?
Asuransi anak jika lebih awal akan sangat bagus karena usia masih sangat belia. Dengan target hasil investasi hasil tabungan di asuransi akan mendapatkan proyeksi dana yang cukup ketika anak sudah mulai sekolah.
Bagi orang tua untuk membeli asuransi pendidikan bagi anak anaknya karena kuatir akan mahalnya premi, saat ini sudah ada solusinya. Anda dapat memilih asuransi Allianz karena preminya murah dan sangat terjangkau. Dewasa ini, para orang tua semakin menyadari pentingnya pendidikan bagi anak anaknya.
Memang sangat dibutuhkan penyadaran orang tuan untuk menyisihkan penghasilanya untuk biaya anaknya tahun mendatang.
Keuntungan jika anak menabung di Allianz:
Premi relatif murah dan bisa dikombinasi dengan menfaat tambahan rawat inap, jika terjadi resiko orang tua sebagai pemegang polis misalnya orang tuanya terdiagnosa satu dari 100 sakit kritis , maka tabungan akan ditabung Allianz sampai usia pemegang polis 65 tahun. Atau jika pemegang polis meninggal maka tabungan anak akan dibayar oleh Allianz sampai usia 65 tahun. Dua menfaat ini tidak ada jika kita menabung di Bank Konvesional
Perkembangaan dana hasil investasi bisa digunakan untuk biaya pendidikan mulai sekolah, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi ataupun sebagai warisan yang disiapkan untuk pensiun anak di masa depanya.
Hal ini berkat kesadaran dan pemahaman orang tua terhadap manfaat asuransi anak bagi masa depan anak. Apabila anda sedang mencari asuransi bagi putra putri anda tercinta, tidak ada salahnya melirik asuransi yang ditawarkan oleh Allianz. Disamping preminya tidak mahal, manfaatnya juga sangat besar.
Sesuai fungsinya, asuransi anak secara berfungsi sebagai proteksi. Tertanggung dalam asuransi pendidikan ini bukanlah si anak melainkan orangtuanya bisa ayah atau ibu nya yang menjadi pencari nafkah utama di dalam keluarga.
Pemegang polis dari asuransi pendidikan di Allianz, dapat membayar premi dalam jumlah dan jangka waktu tertentu sesuai dengan pilihan masing masing. Untuk jumlah premi yang dibayar tentunya disesuaikan dengan budget dan jangka waktu pembayaran paling lama sampa dengan 10, 15 ataupun 20 tahun.
Keuntungan dari memiliki tabungan asuransi Allianz adalah anda akan mendapatkan dana dengan nominal yang tetap sesuai hasil investasi pada saat itu, setiap kali putra-putri memasuki jenjang pendidikan baru mulai dari SD, SMP, SMU, Perguruan Tinggi bahkan sampai lulus. Selain itu dana asuransi akan tetap diberikan jika pemiliknya meninggal dunia dengan tanpa membayar premi lagi.
Kapan sebaiknya anak anda dapat memulai untuk memiliki asuransi ? Sebaiknya asuransi untuk anak anda diambil sejak usia anak masih dini (masih balita), lebih bagus lagi di saat si buah hati baru lahir. Yang artinya anda telah mempersiapkan pendidikan untuk anak anda sejak dini.
Pendidikan merupakan investasi terbesar untuk kemajuan masa depan anak khususnya dan masa depan bangsa Indonesia pada umumnya. Tidak jarang para orang tua mengurangi anggaran kebutuhannya sendiri untuk membiayai pendidikan putra putrinya. Kebutuhan sekunder dan primer mereka kesampingkan asal anak dapat meneruskan pendidikan. Hal ini tak terkecuali pada keluarga menengah ke bawah. Apapun akan diusahakan asal anak bisa bersekolah.
Kadang-kadang berhutang ke sana kemari, menjual atau menggadai harta benda. Uniknya, untuk keperluan anak sekolah sangatlah mudah untuk meminjam uang atau benda. Mengapa? Orang yang dijadikan tempat berhutang juga maklum akan pentingnya pendidikan.
Jadi untuk asuransi anak ini, anda dapat memulai program asuransi ini sejak anak anda masih berusia 0 tahun. Biasanya usia orang tua menjadi faktor penentu besarnya premi di asuransi anak di Allianz.
Untuk ikut dalam program asuransi Allianz, anda tinggal menghubungi kami, lalu berdasarkan kemampuan financial yang telah anda tentukan, kami akan menghitung berapa premi yang bisa disiapkan untuk anak anda.
Dari situ, bisa disimpulkan berapa besar premi yang harus anda bayarkan setiap bulannya. Contohnya, jika saat ini pendapatan Anda sekitar Rp 5 juta per bulan, asumsikan 10%- nya untuk biaya asuransi pendidikan anak, yaitu sebesar Rp 500 ribu per bulan, atau sekitar Rp 6,5 juta per tahun.
Jadi mulailah berasuransi sejak kecil dan jelas dapat menyiapkan dana untuk masa depan anak anda.
Sehingga kelak orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hatinya saat mereka mengenyam pendidikan. Jadi tidak perlu lagi khawatir mengenai dari mana dana pendidikan bagi anak hingga mereka dapat menempuh pendidikan sampai ke jenjang Perguruan Tinggi.
Seperti biasa, sebagai proses awal jika Anda ingin memiliki asuransi pendidikan Allianz, maka saya akan meminta Anda untuk menghubungi kami akan meminta Anda untuk memberikan berbagai detil informasi seperti data diri, pertanyaan riwayat medis, sumber dana premi dan lain sebagainya.
Karena berbagai informasi yang dibutuhkan sedikit banyak bersifat pribadi, maka Anda dihimbau untuk mengisi sendiri dan menjawab berbagai pertanyaan yang ada dengan jujur.
Selamat memiliki Asuransi Allianz untuk putra-putri anda untuk menjamin tersedia dana pendidikan putra putri anda sampai ke perguruan tinggi.
ILUSTRASI PROGRAM GRATIS Akan Kami Kirim Untuk Anda Tanpa Biaya, Berlaku Untuk Anda di Seluruh Wilayah Indonesia.
MARI BERASURANSI…
Saya Siap Membantu Anda Mendapatkan Polis Asuransi di Allianz

Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *