Polis Asuransi adalah Warisan bagi Keluarga Tercinta

Polis Asuransi setara dengan surat berharga lain yang biasa dikeluarkan oleh bank atau badan tertentu. Misalnya Bank menerbitkan surat deposito , ketika perjanjian sesuai kontrak maka bisa dicairkan misalnya deposito 6 bulan , 1 tahun dst.
Contoh Bapak X deposito 1 Milyar? 1 tahun dengan bunga 5 % perbulan. Surat Deposito ini dianggab sebagai aset atau warisan karena memiliki nilai ekonomi
Lalu bagaimana dengan Polis Asuransi ? Apakah itu juga sebuah Warisan ? jawaban ya. Karena memiliki nilai ekonomi. Polis asuransi akan bisa dicairkan jika salah satu syarat didalam perjanjian polis memenuhi syarat
Ada 4 syarat didalam polis yang bisa dicairkan kapan saja , ini diluar hasil investasi yakni:
Jika terjadi kecelakaan, jika terjadi cacat, jika terdiagnosa salah satu dari 99 penyakit kritis dan yang terakhir jika meninggal dunia.
Uniknya adalah untuk membeli Polis Asuransi tidak perlu membutuhkan uang cash banyak seperti deposito umumnya
Contoh Bapak X untuk mendapatkan proteksi 1 Milyar jika umur 30 tahun bapak X hanya membutuhkan tabungan 1 juta perbulan selama 10 tahun.
Jika terjadi resiko uang 1 Milyar akan bisa dicairkan ditambah menfaat hasil investasi.
Itu adalah ilustrasi singkat tentang polis asuransi
Sadarkah anda bahwa polis asuransi adalah warisan terakhir yang dapat anda berikan kepada keluarga anda tercinta sebelum anda meninggal dunia? Jika sudah meninggal, dan anda belum memiliki asuransi jiwa, sangat disayangkan sekali. Jangan sampai terlambat untuk memiliki polis asuransi jiwa karena manfaatnya yang sangat besar akan dirasakan oleh istri dan anak anda sepeninggal anda nantinya. Jika anda benar benar tulus hati mencintai keluarga anda, mengapa anda tidak memikirkan masa depan kehidupan mereka nantinya apabila anda telah pergi meninggalkan mereka untuk selama lamanya?
Bisa anda bayangkan senyum yang hilang dari wajah polos anak anda yang masih kecil saat mereka kehilangan ayahnya? Bayangkan juga rasa ketakutan dan kekuatiran di hati istri anda yang harus menerima kenyataan kalau sekarang dia menjadi satu satunya penopang dari keluarga ini setelah anda telah tiada? Tidak mudah loh menjadi single parent. Apalagi jika tadinya istri anda hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang hidupnya bergantung pada anda, sang suami yang bekerja untuk membiayai pengeluaran keluarga. Jika anda telah tiada, lalu siapa yang akan membiayai biaya hidup istri dan anak anda? pernahkah anda terpikirkan akan hal ini?
Saya teringat dengan pengalaman saya saat menawarkan asuransi kepada seorang laki-laki berkeluarga mempunyai 2 orang anak. Saat saya tawari untuk mengikuti asuransi jiwa lelaki tersebut mengatakan “saya tidak butuh asuransi”. Saya sangat sedih sekali mendengarnya, tapi saya memang tidak bisa menyalahkan laki-laki tersebut sepenuhnya karena mungkin dia itu masih belum begitu mengerti pentingnya asuransi jiwa. Dan di sinilah tugas saya untuk mengedukasi bahwa asuransi jiwa itu sangat penting terutama untuk si pencari nafkah utama.
Memang kalau kita harus benar-benar mengerti dan memahami, kalau sebenarnya asuransi jiwa itu bukan untuk Anda, tetapi untuk orang-orang yang Anda cintai. Apakah Anda bisa membayangkan, apabila suatu ketika Anda sakit dan dirawat di Rumah Sakit. Kemudian Anda membutuhkan uang puluhan bahkan ratusan juta sebagai biaya pengobatan atas penyakit yang anda derita, kemudian orang-orang yang Anda cintai itu menangis dan bingung karena tidak tahu bagaimana harus membayar biaya pengobatan Anda. Semua sudah terkuras habis, tabungan, aset, deposito, dsbnya dan keluarga Anda sangat-sangat kebingungan dan menderita saat sadar bahwa mereka sudah tidak punya apa-apa lagi.
Apabila anda bisa merasa pasrah, belum tentu anggota keluarga anda yang lain akan pasrah juga melihat anda seperti itu. Saya yakin jika mereka benar benar mencintai anda, mereka akan terus berupaya mencari uang, mungkin melalui jual aset, pinjam sana sini, hanya agar anda dapat sembuh dari penyakit yang anda derita sekarang ini. Saya yakin anda pun akan berbuat demikian apabila ada salah satu anggota keluarga anda yang sedang menderita sakit bukan? Apabila anda telah jual semua harta anda bahkan anda telah berhutang banyak kepada saudara, famili, kerabat, teman selanjutnya lalu setelah anda atau anggota keluarga anda sembuh, bagaimana anda dan orang-orang yang Anda cintai bisa meneruskan hidup? Harta sudah ludes, hutang malah semakin besar. Mau tidak mau anda harus mulai lagi dari nol atau bahkan dari posisi minus, untuk bekerja banting tulang demi melunasi hutang hutang anda dan untuk meneruskan hidup.
Ketika Anda nanti kemudian jatuh sakit lagi apakah anggota keluarga anda harus menanggung beban-beban itu sekali lagi? Kalau masih ada harta yang bisa dijual. Kalau sudah habis digadaikan semua, bagaimana? Begitu pula ketika Anda meninggal dunia, sudah siapkah Anda melihat kondisi anak-anak dan istri Anda ? Bagaimana keadaan mereka saat kehilangan sebagian atau bahkan satu-satunya sumber penghasilan keluarganya ? Di sinilah pentingnya pengetahuan asuransi jiwa yang sebenarnya bukan untuk Anda tetapi untuk orang-orang yang Anda cintai, anak-anak dan istri Anda.
APAKAH ANDA SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MEREKA ORANG-ORANG YANG ANDA CINTAI WALAUPUN NANTI ANDA SUDAH TIDAK BERADA DISAMPING MEREKA LAGI ? Sadarkah anda kalau POLIS ASURANSI ADALAH WARISAN TERAKHIR BAGI KELUARGA TERCINTA sebelum anda pergi meninggalkan dunia ini dan meninggalkan istri dan anak anak anda untuk selama lamanya?

ILUSTRASI PROGRAM GRATIS Akan Kami Kirim Untuk Anda Tanpa Biaya, Berlaku Untuk Anda di Seluruh Wilayah Indonesia.
MARI BERASURANSI…
Saya Siap Membantu Anda Mendapatkan Polis Asuransi di Allianz
Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *