Asuransi Untuk Jaga Diri, Ayo Kembali Pada Fungsi Proteksi dari Asuransi

Jika ada 1 rekomendasi yang harus ada dalam semua Rencana Keuangan, maka jawabannya adalah: rekomendasi Proteksi.
Proteksi adalah definisi murni asuransi perlindungan terhadap jiwa, perlindungan aset, perlindungan dampak kehilangan pendapatan dst. Perlindungan untuk keberlanjutan ekonomi keluarga atau setelah kehilangan penghasilan
Apakah yang dimaksud dengan Proteksi?
Kira-kira seperti ini penjelasannya :
Jika terjadi suatu kemalangan yang dapat menyebabkan kesulitan finansial, maka kita bisa menggunakan proteksi untuk turut menjaga diri kita dan keluarga.
Kemalangan bisa saja terjadi seperti contoh berikut; sakit kritis, kecelakaan, ccacat, sakit jiwa misalnya meninggalnya kepala keluarga sebagai topang ekonomi keluarga.
Berikut ini adalah contoh Kejadian kemalangan yang dapat menyebabkan kesulitan finansial pada diri kita dan keluarga? Mari coba menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini satu per satu:

KEJADIAN
• Anggota keluarga sakit, ada biaya rumah sakit yang cukup tinggi _______________
• Bapak meninggal dunia, keluarga kehilangan penghasilan utama _______________
• Ibu mengalami kecelakaan mobil, perlu memperbaiki mobil tersebut _______________
• Paman sedang melakukan perjalanan bisnis , terjadi penutupan bandara, perlu biaya lebih untuk penundaan perjalanan _______________
• Terjadi kebakaran rumah, perlu biaya untuk memperbaikinya. _______________
Jawaban Jenis Proteksi untuk pertanyaan di atas, seperti berikut ini :
• Sakit anggota Keluarga bisa menggunakan fasilitas seperti berikut:Dana Darurat, BPJS Kesehatan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Santunan Harian
• Menggantikan kepala keluarga yang meninggal dunia bisa menggunakan Misalnya Aset yang menghasilkan, Asuransi Jiwa. Kenapa Asuransi Jiwa sangat penting karena jika kepala keluarga meninggal maka uang porteksi jiwa akan digunakan untuk biaya perekonomian keluarga.
• Asuransi Kendaraan, bantuan dari keluarga lain
• Asuransi Perjalanan, Fasilitas dari kantor
• Asuransi Rumah.
Perencana keuangan tidak memberikan rekomendasi spesifik pada produk asuransi yang harus Anda miliki. Tetapi dari diskusi dengan perencana keuangan Anda bisa memilih kembali mana saja kebutuhan proteksi yang bisa Anda lengkapi. Idealnya semua Anda miliki. Tetapi tentu ada juga keterbatasan dana dan skala prioritas yang perlu diperhatikan. Tentunya dengan memperhatikan pendapatan ekonomi keluarga
Paling tidak, perhatikan kepemilikan Dana Darurat, BPJS Kesehatan dan Asuransi Kesehatan. Jika sudah ada fasilitas dari kantor, perhatikan juga sampai mana manfaat yang Anda dapatkan. Tambahan Asuransi Santunan Harian di atas fasilitas kantor – di beberapa kasus – dapat membantu meringankan biaya rumah sakit.
Proteksi ini seperti payung.
Sedia payung sebelum hujan. Jika tidak terjadi hujan ya tidak apa-apa.Anda tidak rugi beli Payng karena dapat digunakan sewaktu-waktu jika hujan turun.
Ayo kembali pada fungsi proteksi dari Asuransi. Apa pun produk asuransi yang Anda pilih, perhatikan kebutuhan proteksi yang memang perlu disiapkan. Jika semua orang berkonsentrasi pada fungsi proteksi ini, maka produk Asuransi bisa kembali mendapat tempat yang penting dalam setiap Rencana Keuangan keluarga di Indonesia.
Lalu apakah anda sudah memiliki asuransi Allianz untuk melindungi anda sekeluarga?
Saya dan keluarga saya sudah memiliki polis asuransi di Asuransi Allianz ( Asuransi nomor dua terbaik di Dunia , Bagimana dengan Anda?
ILUSTRASI PROGRAM GRATIS Akan Kami Kirim Untuk Anda Tanpa Biaya, Berlaku Untuk Anda di Seluruh Wilayah Indonesia.
MARI BERASURANSI…
Saya Siap Membantu Anda Mendapatkan Polis Asuransi di Allianz

Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com
Nomor Lisensi: 11136394S

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *