Allianz Beroperasi di Lebih 70 Negara, 13 diantaranya

Allianz merupakan perusahaan global dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Perusahaan ini memiliki sekitar 180.000 karyawan di seluruh dunia. Perusahaan induk, Allianz SE, berkantor pusat di Munich, Jerman.
Allianz memiliki lebih dari 76 juta nasabah di seluruh dunia dan menawarkan berbagai layanan termasuk asuransi jiwa, asuransi properti, asuransi kecelakaan, dan manajemen aset.
Berikut adalah cabang Allianz di beberapa negara:
1. Amerika Serikat
Kehadiran Allianz di Amerika Serikat diwakili oleh Allianz Life Insurance Company of North America dan Allianz Global Corporate & Specialty and Fireman’s Fund.
Allianz Life Insurance Company Amerika Utara masuk dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja oleh Fortune Magazine.
Cabang investasi Allianz, Allianz Global Investors (AGI), membawahi dua perusahaan yaitu Pacific Investment Management Company, biasa disebut PIMCO, yang berfokus pada investasi pendapatan tetap, dan RCM Capital Management dan NFJ, yang berfokus di investasi saham.
2. Australia
Memiliki akar dari tahun 1914, Allianz Australia Insurance Limited beroperasi di seluruh Australia dan Selandia Baru.
Melalui berbagai anak perusahaan, Allianz menawarkan berbagai produk dan jasa asuransi serta manajemen risiko.
Anak perusahaan Allianz Australia meliputi Club Marine, Allianz Life dan Hunter Premium Funding.
Pada tahun 2012, Allianz Australia mengumumkan perjanjian dengan SCG Trust untuk mengubah nama Sydney Football Stadium menjadi Allianz Stadium.
3. Belgia
Allianz beroperasi melalui Allianz Belgia yang sebelumnya memiliki nama AGF Belgia.
4. Bulgaria
Allianz Bank Bulgaria adalah bank umum yang berkantor pusat di Sofia, didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya bernama Bulgaria Invest Commercial Bank.
Pada 13 Oktober 2003, nama bank diubah menjadi Allianz Bulgaria Bank setelah Allianz Bulgaria Holding menjadi pemegang saham utama.
Allianz Bank Bulgaria menawarkan produknya di lebih dari seratus cabang dan kantor di seluruh Bulgaria, serta melalui jaringan agen yang luas.
5. India
Di India, Allianz terutama beroperasi melalui Bajaj Allianz Life Insurance Company & Bajaj Allianz General Insurance Company Limited, yang merupakan perusahaan patungan antara Allianz dan Bajaj Finserv Limited.
Bajaj Allianz memiliki sekitar 1.200 cabang di seluruh India dan menawarkan berbagai layanan termasuk asuransi unit-link, asuransi tradisional, asuransi kesehatan, asuransi anak dan dana pensiun.
6. Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, sebuah perusahaan asuransi umum.
Selain itu, Allianz memasuki pasar asuransi jiwa Indonesia dengan membuka PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996.
7. Inggris
Allianz mengakuisisi perusahaan asuransi Inggris, Cornhill Insurance plc pada tahun 1986, kemudian berganti nama menjadi Allianz Cornhill Insurance plc.
Nama kemudian diubah lagi menjadi Allianz Insurance plc pada bulan April 2007.
Allianz juga memiliki perusahaan broker asuransi besar Home and Legacy, yang dibeli pada tahun 2006.
8. Italia
Allianz Group di Italia yang digawangi Allianz SpA, menempati posisi kedua dalam hal premi dan kelima dari sisi aset yang dikelola.
Allianz SpA merupakan hasil penggabungan tiga perusahaan asuransi: Ras, didirikan pada tahun 1838 di Trieste dan berbasis di Milan (merupakan bagian dari Allianz Group sejak tahun 1987); Lloyd Adriatico, didirikan pada tahun 1836 dan berbasis di Trieste (bagian dari Allianz Group sejak tahun 1995); dan Allianz Subalpina, didirikan pada tahun 1928 dan berbasis di Turin (sebelumnya merupakan anak perusahaan Ras).
9. Jerman
Di Jerman, Allianz menawarkan berbagai produk asuransi seperti asuransi umum, asuransi jiwa dan produk asuransi kesehatan melalui anak perusahaan Allianz Deutschland AG.
Allianz menjadi pemimpin pasar baik di pasar asuransi umum dan jiwa. Produk Allianz didistribusikan terutama melalui jaringan agen.
Sejak September 2010, produk Allianz juga dijual melalui cabang Commerzbank.
10. Kolombia
Terutama bergerak di bidang asuransi.
11. Kanada
Allianz memasuki pasar Kanada pada awal 1990-an melalui akuisisi dua perusahaan asuransi Amerika Utara, yaitu American Firemans Funds dan Canadian Surety.
Setelah memutuskan keluar dari pasar, cabang personal dan komersial selanjutnya dijual ke pemimpin pasar ING Canada. Untuk selanjutnya, Allianz Kanada menghentikan operasinya pada tahun 2004.
12. Pakistan
Di Pakistan, Allianz terutama beroperasi melalui EFU Allianz Health Insurance Company Limited, perusahaan patungan antara Allianz dan Eastern Federal Union.
13. Slovakia
Di Slovakia, Allianz memulai bisnis asuransi jiwa dan Property & Casualty (P&C) pada tahun 1993.
Pada tahun 2001, Allianz AG membeli kepemilikan mayoritas di Slovenska poisťovňa (SP, Slovak Insurance Company). Setelah pembelian, SP meraih pangsa pasar sekitar 50%
Lalu apakah anda sudah memiliki asuransi Allianz untuk melindungi anda sekeluarga?
Saya dan keluarga saya sudah memiliki polis asuransi di Asuransi Allianz ( Asuransi nomor dua terbaik di Dunia , Bagimana dengan Anda?
ILUSTRASI PROGRAM GRATIS Akan Kami Kirim Untuk Anda Tanpa Biaya, Berlaku Untuk Anda di Seluruh Wilayah Indonesia.
MARI BERASURANSI…
Saya Siap Membantu Anda Mendapatkan Polis Asuransi di Allianz

Hubungi Mr. Bir
WA/HP :08114855105
Email: desideriusland@gmail.com
Nomor Lisensi: 11136394S

Nikmati Ongkos kirim gratis apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agent Asuransi Allianz di Jakarta

Sumber:
https://www.protekita.com/20/allianz-beroperasi-di-lebih-70-negara-ini-13-diantaranya/diakses tanggal 11 Mei 2017

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *